Rabu, 21 Maret 2012

snandung cinta pertama :D



    kenalin nama gue mecchaluice,, loe bisa panggil gue meccha, gue salah satu murid disekolah SMPN 1 jatinegara,, gue anak pertama dari 2 bersaudara, gue punya adik yang super duper jail, sifatnya sama gue bagai langit dan bumi, wkwkwk gue langitnya dia buminya,, :D
gue siswi kelas 7 di Smp itu,
disekolah, gue termasuk gadis yang tergolong simpel, tapi simpel yang keterlaluan :D
gue itu dikenal culun, gak peduli sama penampilan, sesuai dengan tujuan gue sekolah sekolah dan sekolah, gue gak kenal yang namanya cinta bos,, hari hari gue selalu gue isi dengan kegiatan yang positiv,, seperti 70% belajar dan berdo'a dan 30% maen,,
gue gak begitu dikenal sama temen-temen gue, mungkin karena sifat gue yang pendiem, misterius , dan tak pandai bergaul, dikelas juga gue jarang ngomong, paling ngomong seperlunya aja, hari-hari gue dipenuhi dengan belajar dan belajar, gue sama sekali gak punya exschool :D dan gue masih tergolong manja dan egois.

    hari itu adalah kenaikan kelas, saat itu gue telat masuk sekolah, pada saat tes yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, karena gue merasa bahwa gue bisa mengerjakan semua soal dengan lancar, maka gue optimis gue akan mendapatkan rangking paralel, saat itu sekitar jam 8 pagi saya memakai sepatu dan berjabat tangan sambil mencium tangan ibu saya untuk berangkat sekolah " bu, aku berangkat dulu yahh, jangan telat lho nanti kalo dateng :)" kata gue dengan manjanya :P
ibu gue pun menjawab dengan lembutnya sambil mengelus poni gue "iya sayang :)"
gue pun keluar rumah dengan hati berbunga-bunga dan dengan optimisnya , dijalan gue bertemu temen gue yang satu spesies (sama2 culun & sama2 anak mamih :D) namanya Luffi dia berlari dan mengejar dan menepuk punggung gue dari belakang "cha, bareng dong." dengan kagetnya gue pun merangkul bahunya dan berkata "ayuuh, aku udah gak sabar pengen tau hasilnya" luffi pun meledek gue sambil menggelitiki "cielah, pasti kamu rangking satu deh ;)" gue pun tersimpu malu dan mengejarnya .

     sesampainya disekolah, gue dan luffi berpisah disuatu jalan ditaman sekolah itu, karena kita beda kelas, diapun masuk ke kelasnya, dan dengan hati berbunga-bunga gue memasuki kelas yang gaduh yang sudah dipenuhi temen-temen gue yang bercerita satu sama lain. saat gue duduk disamping Lulu, tak lama gue berbincang, tiba2 suara dari sound kelas, berbunyi pengumuman "kepada seluruh siswa kelas 7,8,9 diharap untuk menuju lapangan sekarang juga ! terimakasih"
semua anak dikelas gue dan kelas lain langsung berlarian menuju ke lapangan, kita semua dibarisin sesuai kelas, dan guru pun membacakan peringkat paralel, dan jantung gue berdegup kencang tak seperti biasanya.
satu persatu peringkat dibacakan , hingga akhirnya giliran kelas 7, satu persatu nama dibacakan, dan saya pun semankin berdebar-debar, hingga paralel terakhir, ternyata nama saya tidak disebut, dan yang disebut namanya adalah seorang teman yang gue anggap musuh , namanya Niken , hati gue pun hancur, semua teman memandang gue, gue pun pengen banget nangis sekenceng kencengnya,,
lalu temen gue dari kelas lain namanya Melati berkata "tenang meccha, kekalahan dapat dijadikan guru terbaik :)" gue pun memeluknya dan menahan tangis, saat raport dibagikan gue bersama temen-temen gue duduk2 didepan kelas sambil nungguin ibu gue ngambil raport dikelas, saat ibu gue keluar membawa raport, gue piker dia bakala marah kalo gue gak dapet rangking parallel, ternyata dia tersenyum dan mengajakku pulang , dijalan dia bilang “ga usah sedih sih, kan hari buka hanya ini saja, masih ada hari esok dan seterusnyauntuk memperbaiki kekalahan, senyum dong anak mama jangan cemberut gitu, cantiknya luntur lho,,” mendengarnya dalam hatiku pun bertekad untuk memperbaikinya dan belajar lebih giat lagi. Dan kata-kata ibu gue pun gu bales dengan senyuman, dan gue gandeng tangannya sampe kerumah :D..

    libur semesteran gue isi dengan maen , maen biasa lah anak muda, hahaha. Setelah liburan semesteran berakhir, gue masuk sekolah lagi.. heri pertama digunakan buat nentuin dimana kelas gue, dalem hati gue , gue gak pengen sekelas sama anak-anak yang kemaren lagi yang udah ngebuat gue frustasi, tapi setelah pembagian kelas, gue dapet kelas 8D, setelah gue masukin tuh kelas, dengan kagetnya gue liat ternyata di kelas gue anak-anak yang dapet parallel ngumpul disitu semua, “ooomegood !” gubrak,, gua pingsan, temen-temen gue pun pada bingung dan berlari menolong gue, setelah beberapa jam *idilah pingsan lama banget :D* pelan-pelan gue buka mat ague trus gue liat ada temen cowo gue gatau namanya, maklum lah beru satu kelas :D dia megang kening gue, trus bilang “udah sadar yah J hummb, masih anget,, bentar yahh cha” gue pun nganggukin kepala n serada bingung, sicowo pun balik lagi sambil bawa segelas teh , trus gue nanya sama si cowo “aku dimana? Knapa bisa ada disini ? :/” si cowopun njawab “kamu tadi masuk kelas terus ngegubrak pingsan gitu” “brati aku di tolongin kamu? Digendong gitu?!” sicowo njawab “iya begitulah, J emangnya knapa cha??” aku kaget karena ga pernah yang namanya sentuhan ma cowo “ooomegood ! :0 akuu ngimpi appaaaa????!! ” ngek ngok.. gue pingsan lagi ,, hahaha

        pas malemnya gue gak bisa makan, gak bisa blajar, n gak bisa tidur  bayangin itu terus.. tiba-tiba hape gue getar ,, “dddddrrtt,, ddddrrrrtttt,” gue nengok terus gue liatada sms dari nomer baru, aku baca smsnya “GiM4nA uDt4h c3Mbuhh?? J” dalem ati, diihhh tulisan apa plat nomer :S trus gue bales “Siapa yahh??” dia bales lagi “gU3 rUb3N,,, k4muE m3ccH4 kAnd?? Q e4nx nolonXin kmU3 t4Di3 pa9y J”,, gue kaget , langsung tak matiin hape gue trus tarik selimut tertidurlah gue :D, keesokan harinya gue brangkat sekolah terus pamit sama bapa gue, biasa lah gue kan kutu buku *sombong :P* jadinya jalan aja pake baca buku :D , setelah sampe di gerbang sekolah, gue salaman sama guru BK , terus menuju kekelas,, bel masuk pun bunyi, semua murid udah pada duduk manis sambil nunggu guru, tau-tau dari tembok belakang kelas gue ada tas yang masuk ke kelas, terus si ruben terjun dari tembok, langsung lompat ke jendela kelas, ternyata dia duduk di belakang gue, sementara disamping gue, temen baru cewe gue , namanya talita, dia hanya tersenyum manis melihat ruben, saat pelajaran berlangsung, si ruben gak berenti mandang gue, tiap gue nglirik dia pasti senyum-senyum sok imut ! :P. tapi gak gue ladenin,

       hari demi hari berganti, gue sama ruben kaya tom & jerry, tiap hari kayanya gak bisa akur, pas hari minggu, ibu gue bilang “cha, rambut kamu udah panjang lho, sana potong rambut sama bapa, sekalian adekmu,” akupun menjawab sambil menggandeng adikku “iyya bu…” stelah sampe di salon yang punya salon bencesss, dia bilang ke bapa gue “aduuh bo, anak ye cakep, tapi ko rambutnya kaya ijuk,, oh nohhh,, eke permak ya bo biar gaul gitu bo,, ” bap ague njawab “sakarepmu ! ngomong apa sih kowe :s” , rambut gue pun dipangkas rapi sama si bencong, terus dilurusin… setelah selesai, dan adik gue pun selesai cukur, bapa gue bayar, pas keluar ternyata hujan deres banget , si banci pun ngejar bapa gue “ ya allah pa, itu the ujan deres banget, anak ye kagak boleh kena air tu rambut, ntar mlekunteng lagi, brekele lagi,,, ini pakein kresek,” dalem hati “anjing, danggepe apa dipakein kresek!”

       keesokan harinya , gue tampil beda , tapi gue sih biasa aja.. sepanjang jalan temen gue pada ngliatin semua dengan tatapan heran mereka, adik kelas yag turun dari mobil pun sampe nabrak pintu mobil. Hahaha gue cakep banget kali yahh :D, pas masuk kelas, ternyata si ruben dan kawan-kawannya lagi maenan uler tangga hahaha, dia mendang gue, terus mendekat, hawane pengen mukul banget, soale dia petakilan, dia makin deket terus bilang “kamu cantik hari ini J” setelah bilang gitu, dia dan kawan-kawannyapun pergi ninggalin gue, gatau kenapa pipi gue langsung merah, terus temen-temen dikelas serempak bilang “iiiiiihhieerr, priikitiw :D” hihh rese banget,, :P

      keesokan harinya lagi, gue berangkat lebih awal, soalnya mau ulangan. Saat bel berbunyi, gue pun nyiapin kertas sobekan, setelah setengah jam, gue selesai ngerjain, gue pun keluar bareng sama talita, tapi rasanya hampa, hari itu si ruben gak berangkat, karena kecelakaan dari motor,, biasanya gue selalu saling  ngejailin n berantem terus kalo ada dia, tapi saat dia gak berangkat, gue ngerasa ada yang ilang. Dalem ati gue bilang “apa ini yang namanya cinta ??” bel masuk pun berbunyi, dilanjut ke pelajaran bahasa Indonesia , guru bahasa Indonesia membahas tentang majas , lalu gue disuruh mencontohkan majas paradox, seketika gue bilang “didalam keramaian aku merasa sepi, sendiri memikirkan kamu ” terus temen gue yang namanya prio nylemong “cielah,, kehilangan si ruben ini meccha, lagi galau buu :D” temen-temen pun serempak bilang “cccciiiiiieeeeee,,, ” bu guru pun menenangkan “ssst, sudah sudah” gue pun manyun sambil naruh kepala gue diatas meja, terus si talita bilang “udahlah jangan bohongin perasaan sendiri, ntar sakit lho, :D” aku pun hanya manyun dan naruh buku buat nutupin muka gue, si talita pun ketawa..

       saat pulang sekolah, kita semua menjenguk ruben, awalnya sih gue gak mau, tapi karena dipaksa, hhhhmmm oke sajalah,, :P pas udah nyampe di depan rumah ruben, jantungku berdegup kencang, gue pun gak berani masuk, si talita mengetok pintu sambil bilang “assalamu’alaikum, ruuubennn….” Terus ibunya ruben keluar dan bilang  “ehh, temennya ruben yahh, monggo masuk,” ibu ruben masuk kedalem sambil manggil ruben. Tak berapa lama, ruben keluar dengan kakinya yang pincang, “ ehhh,, my broo. :D” dalem ati “dihhh,, jijay :P” terus si prio bilang “bro. gue bawa meccha buat elo , ayeyeye :D” gue Cuma tertunduk sambil manyun. Ruben pun memandang gue terus ,, tak beberapa lama kami pamit,,

     pada malem hari, si ruben sms,, seberapa kagetnya gue, ternyata dia nembak gue,, gue takut banget, gue bayangin , “kalo missal gue pacaran sama ruben, kalo ruben ngajak jalan, gimana gue ijin sama bokap nyokap gue, terus jug ague ga boleh pacaran, gue juga takut nilai gue turun,,, mmaaamaaa,, eemmoohh ><” sms ruben pun gak gue bales, keesokan harinya, gue ma ruben yang biasanya selalu berantem, tapi ini malah saling diem-dieman, gue takut memandangnya, deg-degan banget,, pas udah pulang, gue lagi masukin buku kedalem tas, ternyata ruben masih dibelakang gue, terus dia bilang “cha?? Gimana jawabannya ?? ” *sambil megang tangan gue* gue langsung melotot “jawaban apa !! hiiih minggir !!” gue langsung berlari keluar kelas , terus dari kejauhan, dia triak “meccha… gue suka sama loe, gue pengen jadi pacar  loe ! ” untung sekolah udah sepi. Omongan itupun gue abaikan, gue langsung cabut pulang kerumah.. sampe gue gak bisa tidur, gue mikirin dia terus. Kayanya gue juga suka sama ruben , gue keinget kata kata talita “jangan bo’ongin perasaan sendiri, ntar sakit lho” akhirnya gue mutusin buat nerima dia, gak beberapa lama, dia sms “ch4, giMaNa??” terus gue bales “Y” dia sms lagi “ap4h? y9 b3n3r cH4? S3rius? bRaTi kitA jaDiaN duNd” gue jawab lagi “iyya conge !” terus dia bahagia banget, n ngajakin gue ketemuan di warnet, awalnya gue takut banget ketemuan pertama kali,, tapi ternyata kalo gue bisa ngatur waktu buat belajar, temen, n pacar so far so good kq J akhirnya hari-hari gue jadi indah dan semangat belajar gue pun kaya semangat pejuang 45 hahaha semua ini karena kehadiran si ganteng ruben :* dan kita pun hidup setengah bahagia :D

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Friendship

Friendship
Sahabat tak obahnya atmosfher Yang melindungi semua makhluk di bumi Dengan meredam sebuah energi besar Menjadi sumber dari segala kehidupan

anime

anime
anime anne gan
Spinning Kunai - Naruto

Pages

noviana savitri. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Novie alexander
ini saya apa adanya :D
View my complete profile