Rabu, 07 November 2012

Review: Attack on Titan, Vol. 1

Serangan di Titan, ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama
Penerbit: Kodansha Comics
Genre: Shonen / Spekulatif Fiksi / Horror /
| 208 pgs | $ 10,99 USA | CDN $ 11,99 |
ISBN-13: 978-1-61262-024-4

Saya telah beruntung dalam membaca saya bahwa saya jarang menemukan hal yang saya benci aktif. Tentu, saya memiliki beberapa contoh (Sasameke datang ke pikiran), tetapi hal yang saya tidak suka saya hanya tidak suka, dan tidak ada perasaan keras. Tapi ada kalanya saya menganggap judul baru untuk menambah "daftar sial," dan sayangnya, Serangan di Titan adalah salah satu dari mereka kali.

Pada inti dari Serangan di Titan adalah versi futuristik Bumi di mana umat manusia telah didorong hampir ke kepunahan oleh ras monster raksasa yang disebut Titans. Makhluk-makhluk ini tampaknya hanya ada untuk melahap manusia. Kemanusiaan telah menanggapi makhluk-makhluk asing dengan membangun sebuah kota bertembok raksasa untuk melindungi diri mereka sendiri, dan menciptakan kelompok elit pejuang yang melindungi umat manusia dengan menggunakan kait bergulat retrofuturistic dan gas alam untuk mendorong diri mereka sendiri melalui udara dan membunuh Titans. Sejauh akhir cerita dunia pergi, itu adalah premis yang cukup original.

Sementara premis asli, eksekusi dalam Serangan di Titan miskin. Nada dialog selalu ada rasa "Aku sangat takut / aku patriot terbaik / Kita semua akan mati / aku pejuang terbaik" bahwa menulis mengalir bersama-sama dalam kekacauan monoton. Memang, kekuatan pendorong seluruh kisah Serangan di Titan adalah sentimentilnya "patriotisme vs individualitas" argumen. Humor dan misteri yang Isayama mencoba untuk menenun ke buku melakukan apa-apa untuk mengirimkan rasa luar biasa dari kecemasan sia-sia dan horor yang meresapi buku. Akhir dari volume pertama adalah underwhelming bahkan lebih, membangun tim seluruh karakter hanya untuk membunuh mereka semua turun di akhir - tidak bahwa saya mengharapkan sesuatu yang kurang. Pertanyaan yang tersisa meskipun - mengapa membunuh karakter utama Anda setelah 1 volume?
Tidak mengerikan - hanya menyedihkan. Dari Serangan di Titan, Vol. 1

Penderitaan kisah Serangan di Titan didorong oleh samar, seni gelap. Isayama menggunakan kelimpahan lintas-penetasan dan tebal garis bayangan hitam yang blur wajah dan membuat tindakan dimengerti adegan. Apa Serangan di Titan bisa benar-benar digunakan adalah beberapa bungkus nada layar abu-abu - itu akan membuat kekurangan dalam seni seperti sikap tidak mungkin dan lengan aneh dan panjang kaki jauh lebih sedikit mencolok terlihat. Mata juga bukan setelan kuat Isayama ini - mereka berupa lingkaran putih, hampir menghantui-mencari, atau lingkaran hitam gelap - ini dapat dengan atau tanpa garis shading lurus ditarik melalui wajah seseorang. Tak perlu dikatakan, itu adalah pada masa-masa sulit untuk membaca karakter dan emosi mereka diproyeksikan tanpa Isayama memaksa mereka untuk mengatakan "Aku sangat takut!" Adalah Gaya tentu berpasir, dan saya menduga itu adalah bagian dari titik, tapi saya merasa gaya menonjolkan kekurangan dan membuat komik keseluruhan jauh lebih sulit untuk dibaca.

Saya benar-benar tidak punya masalah dengan kekerasan atau pesimisme Serangan di Titan. Masalah utama saya adalah bagaimana shoddily seluruh buku dilakukan. Bakurano: Kita adalah bagian yang sama fiksi, berat dengan bobot mati. Tapi di mana Bakurano memberikan masing-masing karakter tahap kematian yang menceritakan hidupnya, Serangan di Titan adalah benar penyembelihan, dan tanpa memperhatikan harapan pembaca. Membunuh karakter utama, satu-satunya karakter yang telah memungkinkan pembaca untuk berhubungan dengan, tampaknya membuahkan hasil. Mungkin volume 1 Serangan di Titan hanya berakhir di tempat yang buruk untuk cerita ... tapi aku tidak akan bisa mengatakan, karena tidak ada kesempatan aku akan membaca volume masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog List

Friendship

Friendship
Sahabat tak obahnya atmosfher Yang melindungi semua makhluk di bumi Dengan meredam sebuah energi besar Menjadi sumber dari segala kehidupan

anime

anime
anime anne gan
Spinning Kunai - Naruto

Pages

noviana savitri. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Novie alexander
ini saya apa adanya :D
View my complete profile